Guest post omgeri merupakan halaman yang kami buat dengan tujuan untuk membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pengunjung sekalian yang memiliki kemampuan menulis. Anda dapat berpartisipasi langsung untuk menayangkan tulisan anda di omgeri. Namun sebelum itu simak terlebih dahulu beberapa kententuan di bawah ini.

SILAHKAN SIMAK  : Cara Daftar Menjadi Penulis Tamu (Guest Psot) di Blog Omgeri.com

Syarat dan Ketentuan Guest Post di Omgeri

  1. Untuk setiap post artikel akan dikenakan biaya Rp 100.000,-.
  2. GRATIS bagi website yang memiliki page rank global di bawah 800.000,- dengan catatan menaruh link doffolow yang mengarah ke website omgeri didalam artikel yang berkaitan dengan artikel gwestpost yang diterbitkan di website omgeri.  
  3. Tulisan anda harus merupakan hasil karya anda sendiri (original) dan tidak pernah dipublikasi sebelumnya, baik di media online, media cetak maupun media sosial.
  4. Tulisan harus ada kaitannya dengan topik blog omgeri, yang membahas seputar Tips Trik, Tutorial Blog, Pengelolaan Keuangan, Bisnis Online, Kesehatan, Pendidikan, Resep, Opini, Islami, Wisata, dan Informasi penting lainnya.
  5. Tulisan harus memiliki paling minimal 300 kata dan maksimal tidak terbatas.
  6. Tulisan harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar 
  7. Tulisan harus dilengkapi dengan minimal 1 gambar atau maksimal 2 gambar dengan ukuran 650 x 400 px yang bisa anda kirimkan lewat kontak WhatsApp dengan mengklik pada gambar yang tersedia di bawah poin 9 tulisan ini.
  8. Tulisan anda tidak boleh mengandung Hoax, Ujaran Kebencian, Menghina Golongan maupun Kelompok Tertentu dan atau mengandung unsur yang melanggar ketentuan hukum.
  9. Tulisan yang berisi link tidak boleh mengarah ke situs yang melanggara hukum.
  10. Link keluar hanya boleh 1 Link saja (Do-Follow)
Jika tulisan anda telah dikirim dan saat review, tulisan anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan, maka kami berhak untuk tidak menayangkan tulisan anda di blog kami.

Tulisan Anda yang telah kami tayangkan di Omgeri, mejadi tanggung jawab sepenuhnya oleh Anda (penulis), jika dikemudian hari ada permasalahan hukum yang terjadi akibat sumberdaya yang ada di dalam tulisan anda, maka anda yang akan bertanggung jawab penuh didepan hukum.

Harap kirim juga alamat link blog anda, jika anda tidak memilikinya anda bisa menggunakan alamat akun media sosial anda.

Untuk pengiriman biaya guest post saudara bisa menggunakan rekening bank yang nantinya saya kirimkan via whatsapp.