BAPER.! Blogger Ingin Kaya Dengan Adsense Tetap Miskin
BAPER.! Blogger Ingin Kaya Dengan Adsense Tetap Miskin

BAPER.! Blogger Ingin Kaya Dengan Adsense Tetap Miskin - Menatap layar laptop setiap saat, kadang sangat membosankan. Apalagi saat suntuk dengan pekerjaan yang semakin hari semakin menumpuk, terkadang ingin rasanya berhenti dari aktifitas ini. Tidak sedikitpun hal baik saya temukan di dunia blogging yang semakin hari menggerogoti keseharianku. Beberapa waktu silam, pernah keputusan yang sama berakhir dengan menghapus blog, namun entah mengapa, penyesalanpun kembali datang, seakan tidak kapok mulai mengawali lagi begitu seterusnya.

Gak kapok loe ger jadi blogger....?😓 

Kecintaan akan dunia blogging rasanya otak inipun tidak mampu menggambarkannya, selain itu kesadaran akan kemampuan blogging yang pas-pasan, saya sadari akan menjadi batu sandungan ketika bersaing dengan orang-orang pintar diluar sana, loe benar paham pribadimu.

Tapi.... 😏 Nggak papa lah, menulis sudah jadi kesenanganku....

Keseharian menyimak dan membaca tulisan blog orang lain itu sudah jadi rutinitas. Tapi, kadang saat menyimak untuk memotivasi malah membuat hati ini sedih dan kadang tidak percaya diri. Mengenal blogging itu bukan hanya di kulit luarnya. Coba kamu selami, kamu bakalan temukan sebegitu kompleksnya dan rumitnya blogging itu. Kalau sekedar nulis, gak masalah lah, orientasinya beda lagi, namun jika ingin lebih, silahkan mulailah serius dan analisa, terus cari pengetahuan blogging sebanyak-banyaknya.

Tidak ada jalan lain, mencari dan terus mengembangkan diri kepada satu tujuan, cuman satu tujuan, dan itu bisa menjadi pribadi berguna dan mandiri dari segi financial. 

Apakah Dengan Adsense Bisa Kaya..........!!😔

Apakah mungkin bloggger dan adsense benar jalannya hidupku...? Tidak, dan saya sudah mengalaminya. Bukan sedikit waktu, bagi saya 8 tahun adalah waktu yang lama dan membosankan. Mengenal adsense bukan berarti keluar dari rantai kemandirian, orang-orang sih kegirangan jika keterima adsense, lantas eloe ger...? Kalau saya sih iya di bulan pertama, bulan pertama saja..? Bukan bulan pertama saja, butuh bertahun-tahun dan lamaaaaaaaa banget.... Nah baru deh bisa dapatkan uang dari adsense, dan tentunya tidak rutin setiap bulan. 

Adsense itu tidak semudah omongan loe coy....!  😝

Tangan ini sampai keriting, hanya buat ngejar target pay out. Heh, dengarin ya, kalau loe blogger beneran, pasti matamu bakalan keliatan kaya kolam ikan kan...? Iya, kerjaanmu cuman begadang nulis dan itu loe lakoni bertahun-tahun.
Baca juga : Kisah 8 Tahun Ngeblog Diterima Adsense Hingga Payout Pertama
Buat kamu yang baru daftar dan keterima pihak adsense, gak usah sombong ya, terus semangat dan pantang menyerah itu kuncinya. Tulisan ini sekedar pengingat buat kita bahwa untuk meraih kesuksesan itu butuh usaha. Salam.....!! 💪

Nggak usah baper ya.....!!