1302 Ungkapan Kata Hati Bahagia Untukmu Istriku Sayang
1302 Ungkapan Kata Hati Bahagia Untukmu Istriku Sayang

1302 Ungkapan Kata Hati Bahagia Untukmu Istriku Sayang - Awal pernikahan adalah proses pengenalan diri sebagai penentu masa depan rumah tangga selamanya. Istriku, mengenalmu begitu lama hingga siap dan  bertekat untuk memilihmu, tetap saja masih ada bayang-bayang keraguan dan ketakutan yang mendalam di dalam hati ini. Kadang, rasa yang mengganjal itu membuat semangatku kembali mengendor. Namun entah mengapa, gunda didalam hati ini tak lantas menahan hasratku untuk menggenggam tanganmu untuk hidup bersama.

Aku tahu Mahligai rumah tangga adalah keniscayaan yang harus aku hadapi, walaupun sedikit keyakinan dan tanpa diyakinkan, aku bulat memilihmu. 13 Februari 2013 tepat 7 tahun silam, pagi itu seisi alam menyaksikan ikrar yang keluar dari mulut kakuku. Hari itu seketika hati ini ikhlas memilihmu tanpa syarat apapun, tanpa memandang jauh kebelakang. Janji itu adalah awal sejarah hidup yang akan kita ukir bersama dan kita seperti memulai dari angka awal.

Tak terasa 1 tahunpun berlalu, itu adalah waktu yang terlalu cepat bagiku untuk menilaimu. Menjadi sholehah adalah idaman semua lelaki, namun aku tidak memaksamu menjadi Aisya ataupun Hadidja. Cukup engkau mematuhi dan menyayangiku adalah hadiah terindah bagiku. Istriku engkau hanyalah manusia biasa, yang tak bisa berubah tanpa ada tuntunan dariku. Tentunya penting bagiku untuk selalu memohon agar ada campur tangan ilahirabbi dalam rumahtangga kita. Terus merubah dan berusaha menjadi lebih baik itu sudah lebih dari cukup bagiku.

Istriku sayang, dua putri kecilku adalah kepercayaan sang Ilahi bagi kita, terimakasih atas kekutanmu. Hidup denganmu aku jalani, barulah ku tahu betapa sayangnya kau padaku. Pagi kau bergegas, malam kau terjaga, gunda gelisah saat kesehatan buah hati kita tak menentu adalah sikap alamimu. Bersabarlah istriku, kegelisahanmu adalah sumber imajinasiku. Itu akan selalu menjadi spirit bagiku, untuk selalu bergerak mengais rejeki dan memohon ridho Allah SWT.

Istriku tercinta jangan engkau berhenti, selalu jadi yang terbaik buat kedua buah hati kita, jadikan mereka taat kepada Allah. Selamanya aku akan tetap mendampingimu hingga bersama disurga nanti. Amin