Blogger Sukses Belajar SEO Bukanlah Faktor Utama
Blogger Sukses Belajar SEO Bukanlah Faktor Utama 

Blogger Sukses Belajar SEO Bukanlah Faktor Utama - Iya memang demikian seperti judul di atas, blogger yang minsetnya pengen instan hasilkan uang dari blog, pengen banget cepat jadi orang sukses. Mau tidak mau jalan curangpun iya tempuh, mengambil artikel orang lain (copas), spammer, dan menempuh cara- cara curang lainnya. Bahkan tak kebayang bagi mereka, bahwa tindakan curang yang mereka lakukan malah akan berdampak negatif untuk blog mereka.

Semoga pembaca setia blog omgeri tidak demikian ya..? Awas ya jangan sampai copas artikel. Bisa copas, asalkan jangan disini...😋

Gini nih, menurut saya master SEO sekalipun, kalau jalannya gak benar, gak bakalan sukses. Saya yakin kok sama statemen saya, ini bukan asal apa yang saya utarakan, semua telah melalui riset yang teruji. Coba anda sebutkan salah satu, siapa orang sukses yang anda kenal di dunia blogging yang telah sukses dengan artikelnya yang tidak original. Saya berani ngasih bonus deh buat kalian. 😜

Ok ya, biar gak membias kita kembali lagi ke topik kita kali ini.

Membuat artikel original memang gampang- gampang susah, makanya hampir sebagian besar orang tidak bertahan lama berkecimpung di dunia blogging. Kita harus tahu cara terbaik membuat blog menghasilkan banyak uang, dan mereka yang sukses mungkin bisa kita hitung dengan jari. Belajar dari menjadi blogger pemula hingga sukses menghasilkan uang adalah sebuah proses, dan kegagalan akan jadi guru yang akan menuntun kita ke arah kesuksesan. Banyak orang tidak menyadari bahwa kekuatan utama dari blog adalah tulisan, tulisan andalah yang akan menjadi penentu kesuksesan, trus siapa yang menghasilkan tulisan, ya anda kan..?.

Jika kita ingin menjadi blogger sukses ini rahasianya. Dalam dunia blogging, SEO hanyalah alat pendukung, fungsi utama kita belajar SEO hanyalaha untuk membantu google atau alat pencari bisa menemukan dan mengindeks situs yang kita miliki. Jika personaliti kita sudah benar dan jujur maka silahkan anda menuai hasilnya. Pedoman google membutuhkan orang-orang yang jujur karena pada dasarnya jika jalan yang anda tempuh dengan jalan yang curang maka kesempatan anda untuk berkarir dengan blog akan sia-sia. Kenapa? google webmaster memiliki kapasitas untuk menghapus situs kita, jika kita tidak mengikuti pedoman webmaster.
Baca Juga : Mulai Ngeblog Dari Iseng Hingga Sukses Menghasilkan Uang
Tahukah anda bahwa google menyarankan agar kita membuat situs untuk pengguna atau pengunjung dan bukan untuk mesin telusur. Nah kenapa saya ngotot bahwa blogger sukses gak penting belajar SEO. SEO memang bukan faktor utama, karena semuanya tergantung kita, jika blog kita telah diindeks google urusan selanjutnya kita yang bekerja.

Mampuhkah kita bekerja dan melahirkan karya yang unik dan menarik, mampuhkah kita membuat blog yang membuat orang tertarik dan mendapatkan semua pelajaran berharga dari kita, itu akan akan menjadi tugas kita kedepan. Bersungguh-sungguh membuat konten yang original akan berpengaruh besar bagi pengunjung untuk selalu menghargai karya kita, dan silahkan anda menunggu kedatangannya kembali.
Baca Juga : Blogger Dashboard Tampilan Baru Kini Makin Spesifik
Akhir kata, saya tutup dengan semboyan saya dalam ngeblog, "kunci kesuksesan terletak pada personaliti dan tulisan adalah senjata menuju kesuksesan". Wassalam