Mengatasi CorelDraw Kembali Trial Expired
Kenapa CorelDraw Kembali Trial Expired? ini Cara Mengatasinya

Kenapa CorelDraw Kembali Trial Expired? ini Cara Mengatasinya - Menggemari software yang namanya coreldraw ini bukanlah hal yang asing, selain mudah dalam penggunaan, software yang satu ini sudah sangat terkenal dengan keunggulannya. Omgeri sering menggunakan aplikasi ini baik untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bahkan untuk kebutuhan web omgeri. Namun beberapa hari yang lalu omgeri menemui masalah corel yang sudah saya instal di laptop mengalami trial expired dan ini benar-benar membuat pekerjaan saya terhambat.

Jika benar anda mengalami masalah yang sama, omgeri akan berbagi pengalaman sewaktu coreldraw omgeri kembali trial. Tutorial cara mengatasi coreldraw yang kembali trial atau experied ini akan saya jelaskan dengan dilengkapi dengan gambar agar anda mudah untuk memahaminya. Tidak perlu panik dan segera ikuti caranya hingga selesai. Cara ini bisa anda gunakan untuk coreldraw untuk semua versi baik CorelDraw X6 maupun CorelDraw X7. Untuk mempersingkat waktu, kita langsung ke tahapannya. 

  1. Jika CorelDraw sudah terlanjur anda instal di laptop/PC anda segera Uninstall hingga bersih.
  2. Langkah kedua setelah proses unistall selesai kemudian matikan semua anti virus.
  3. Matikan juga koneksi internet anda. 
  4. Segera jalankan penginstalan seperti biasa.

Mengatasi CorelDraw Kembali Trial Expired
Mengatasi CorelDraw Kembali Trial Expired

  1. Sampai pada tahapan seperti gambar di atas pada menu program centang semua atau beberapa aplikasi bawaan corel sesuai yang anda butuhkan.
  2. Kemudian masuk ke pilihan options. Sampai pada pilihan options ini merupakan pilihan yang akan menentukan software anda kembali ke trial atau tidak. (perhatikan gambar dibawah ini)

Mengatasi CorelDraw Kembali Trial Expired
Mengatasi CorelDraw Kembali Trial Expired

  1. Pada gambar di atas terdapat dua pilihan, lepas centang Allow product updates hal ini bertujuan agar nantinya software anda tidak terupdate, karena jika terupdate maka dengan sendirinya software corel anda akan meminta untuk diaktivasi ualang atau kembali ke trial.

Nah, sampai disini tutorial singkat ini, semoga membantu.