Pesan Perdamaian Menjelang Pilpres 2019 Untuk Indonesia

Pesan Perdamaian Menjelang Pilpres 2019 Untuk Indonesia - Hidup adalah perjuangan, manusia bekerja keras untuk mewarnai kehidupannya agar selalu terasa menyenangkan dan bahagia, bahagia tanpa ada yang memarahi, mencela dan memaki. Semua manusia idealnya menginginkan hal yang sama, namun untuk mendapatkan sikap yang ramah, manusia membutuhkan penguasaan diri secara menyeluruh. Bukan hanya mampu mengontrol didalam pikiran, namun perlu keselarasan antara pikiran dan hati yang nantinya akan membuat kita lebih tepat dalam perlakuan saat berinteraksi.

Jika semua manuasia belajar menghargai diri dan memperlakukan orang lain dengan memaknai kelayakan perlakuan atas dirinya, maka hidup kita akan penuh keseimbangan. Setan tidak akan pernah tenang melihat keseimbangan manusia, karena mereka tahu keseimbangan manusia akan menjadi peluru tajam untuk membunuh kesesatan. Apalah arti peribadatan jika iya tidak dapat membuat kita mampu untuk mengendalikan keseimbangan.

Mari memilih pemimpin sesuai nurani, hanya 6 jam waktu kita untuk memilih di bilik suara, setelahnya kita akan hidup berdampingan selama 5 tahun lagi, karena kita bersaudara. Kita semua satu sebagai sesama manuasia dalam kebhinekaan Indonesia, kita telah diberikan kesempatan hidup di dunia dan khususnya di negara Indonesia dengan tujuan untuk menjaga keseimbangan, keseimbangan inilah yang nantinya akan kita teruskan untuk generasi dan anak cucu bangsa ini.

Selasa, 15 April 2019
Om Geri
#SalamDamai #PemiluDamai