Penulis Tamu (Guest Post)
Gak Ribet, Ini Cara Daftar Menjadi Penulis Tamu (Guest Post) Di Blog Omgeri

Gak Ribet, Cara Daftar Menjadi Penulis Tamu (Guest Post) - Buat anda yang hobi menulis, sudah pasti ingin sekali agar tulisan anda bisa tampil di media online dan di baca oleh banyak orang. Namun saat anda berkeinginan mempublikasikan tulisan, sering kali menemui masalah. Masalah paling utama yang sering menjadi penghambat yakni, situs-situs penyedian guest post atau penulis tamu, menerapkan banyak syarat dan proses mendaftar yang berbelit-belit.

Nah, di situs omgeri anda akan menemukan berbagai  kemudahan. Kami tidak meminta banyak syarat dan pastinya tidak ribet untuk melewati proses pendaftaran. Pengiriman artikel hingga tulisan anda tampil di situs kami, itu sangat mudah.

Anda tidak perlu mendaftar untuk menjadi penulis tamu, anda bisa menjadi penulis tanpa harus melalui proses pendaftaran. Hanya dengan mengirimkan artikel lewat kontak whatsapp yang telah kami sediakan di halaman guest post situs kami, maka anda sudah langsung terdaftar sepenuhnya sebagai penulis tetap di situs omgeri. Sangat mudah kan?.

Namun agar tulisan anda lebih berkualitas dan bisa benar-benar ditemukan serta dapat bersaing dengan kompetitor tentunya, maka kami akan meninjau dan memperkuat tulisan anda, agar memenuhi standar pedoman SEO pada mesin pencari. Sudah mudah mendaftar dan tulisan bisa bertengger di mesin pencari, bukankah ini yang di inginkan setiap penulis.

Kemudian kita masuk ke inti sari, untuk mengirim tulisan hanya dengan sekali klik saja, maka tulisan anda sudah terkirim ke nomor kontak whatsapp admin omgeri plus anda telah menjadi penulis tamu kami, kontak tersebut sudah kami sediakan pada menu Guest Post (Penulis Tamu) di situs kami. Untuk caranya ikuti petunjuk di bawah ini :

Cara Mendaftar dan Menjadi Penulis Tamu (Guest Post) Di Blog Omgeri


Penulis Tamu
Penulis Tamu

Masuk pada halaman (Guest Post) sesuai gambar di atas, kemudian scroll mouse anda ke bagian tengah artikel halaman tersebut, akan tampak gambar untuk anda klik dan anda telah siap untuk mengirimkan tulisan anda. Gambarnya di bawah ini tampakannya : 

Penulis Tamu
Penulis Tamu

Kirim tulisan beserta gambar anda dan artikel anda telah siap kami tinjau dan kami terbitkan. Hanya dalam beberapa menit saja, anda telah melewati proses pendaftaran dan langsung otomatis menerbitkan artikel Anda di situs kami.