Alasan Google Adsense Membayar Gaji dan Kapan Anda Bisa Gajian
Alasan Google Adsense Membayar Gaji dan Kapan Anda Bisa Gajian

Alasan Google Adsense Membayar Gaji dan Kapan Gajiannya- Google adsense adalah layanan kerjasama pengiklanan yang paling di incar dan digemari setiap penggunanya. Pembayaran yang tinggi menjadikan google adsense menjadi pilihan utama bagi para penayang iklan. Namun, untuk diterima sebagai penayang iklan, tidak semudah yang kita pikirkan.

Pihak adsense sangat ketat menyeleksi situs atau website sebelum diterima menjadi penayang iklan adsense, ketentuan dan kebijakan adsense, seringkali mempersulit banyak orang untuk dapat bergabung ke google adsense. Bahkan ada yang sampai putus asah dan menyerah serta memilih layanan jasa periklanan yang serupa dengan google adsense. Tapi apakah situs penyedia iklan lainnya membayar sama dengan apa yang dilakukan pihak google adsense, tentu tidak. Inilah yang membuat adsense hingga saat ini masih menjadi primadona.
Baca Juga : Gajian Google Adsense Jadi Penghasilan Tambahan
Dari proses pendaftaran hingga diterima sebagai penayang iklan adsense saja, memerlukan kerja keras dan bukan hanya sampai disitu, diterima pihak adsense belum tentu juga kita langsung mendapat gaji dari adsense. Anda perlu tahu juga alasan adsense membayar jasa penayangan iklan di blog atau website anda. Beberapa kriteria pembayaran adsense antara lain :

1. Jumlah klik Iklan (Pay Per Click)

Jadi tidak sampai pada proses diteriama dan kita sudah bisa mendapatkan gaji atau penghasilan dari adsense. Kita masih membutuhkan yang namanya pengunjung untuk bisa ngeklik iklan yang telah kita pasangkan di blog kita. Untuk mendapatkan klik, kita butuh orang yang mengunjungi blog kita. Jadi saran om buat kalian yang ingin bergabung dengan adsense mendingan jangan terburu-buru. Alahkah baiknya yang anda wajib lakukan adalah membuat blog anda semenarik mungkin, menarik dalam artian menyajikan konten yang bermanfaat dan berkwalitas. Tujuannya adalah untuk menarik pengunjung ke blog anda. Dengan demikian maka kemungkinan untuk pengunjung mengklik iklan adsense yang anda terapkan di blog bisa terlaksana. Jika anda memiliki pengunjung tetap per harinya otomatis ada kemungkinan iklan anda di klik oleh pengunjung. Jumlah klik inilah yang nantinya jadi tolak ukur pihak adsense untuk membayar jasa anda.
Simak juga : Keuntungan dan Cara Penerapan Iklan Adsense Auto Ads

2. Jumlah penayangan (Page View)

Jumlah penayangan laman blog anda menjadi faktor terpenting agar anda bisa secepatnya digaji adsense. Kerjasama adsense dengan pihak pemilik iklan adalah agar iklan dari pemilik iklan dapat dijangkau oleh konsumen. Jika jumlah penayangan laman anda bekerja maksimal maka adsense akan dengan senang hati membayar anda.

3. Kapan Kita Bisa Gajian Dari Google Adsense

Ini yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang yang telah bekerjasama dengan adsense. Kira-kira kapan sih gogle adsense siap membayar dan kita bisa gajian dari google adsense?. Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan setiap orang. Memang bukan hal yang mudah seperti mudahnya kita membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras untuk melahirkan konten yang berkualitas agar dapat mengarahkan ratusan bahkan ribuan pengunjung untuk dapat menemukan blog atau website kita. Disitulah kita bisa menghasilkan uang dari google adsense. 
Baca Juga : Mudahnya Menghapus Alamat dan URL Daftar Situs di Google Adsense
Kita harus mengetahui bahwa batas minimum penghasilan adsense kita jika telah mencapai $100, maka penghasilan kita telah siap untuk dicairkan (gaji adsense dibayarkan). $1 sampai hari ini per tanggal 7 Maret 2019 setara dengan Rp. 14.218. Nah jika penghasilan kita telah mencapai $100 maka di rupiahkan akan berkisar 1.420.305 akan kita terima.

Nah jika penghasilan anda sudah mencapai $100 maka google akan langsung membayar atau mencairkan penghasilan yang anda miliki.