Aplikasi POK 2019 Installer
Aplikasi POK 2019 Installer

Installer Aplikasi POK 2019Berikut ini omgeri akan membagikan aplikasi POK untuk sahabat sekalian. Penggunaan Aplikasi POK bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk menyiapkan data masukkan (Import data lembar kerja RKA-KL), melakukan proses POK (Insert PPK, Move, Merge dan Entry Data Fisik), melakukan revisi terhadap hasil proses POK serta mencetak laporan POK dan laporan yang akan digunakan untuk tingkat eksekutif (Executive Summary).

Tujuan Penggunaan Aplikasi POK adalah:

  1. Aplikasi POK ini dibuat dalam rangka untuk memberikan kemudahan dalam pengolahan data lanjutan, sehingga proses yang dilakukan dapat dilakukan dengan efektif dan efesien serta format laporan yang dihasilkan memiliki keseragaman.
  2. Aplikasi POK ini dibuat dalam rangka otomasi proses yang dilakukan dalam suatu sistem informasi.
  3. Pembentukan Aplikasi POK ini juga merupakan suatu langkah dalam rangka membangun suatu database yang terstruktur.
  4. Penyediaan laporan-laporan untuk tingkat eksekutif (Executive Summary).

Pada aplikasi POK tersedia untuk pengisian kegiatan fisik, baik itu kegiatan pengawasan, survey maupun kegiatan pelaksanaan fisik. Kegiatan fisik ini terdiri atas fisik jalan dan fisik jembatan serta pengisian ruas jalan dan atau jembatan dan pengisian indikasi (sta) lokasi jalan maupun jembatan.
Baca Juga : Aplikasi POK 

Persiapan Penginstallan Installer Aplikasi POK 2019

Pada saat melakukan instalasi Aplikasi POK 2019 diwajibkan dalam komputer tujuan sudah ter-install aplikasi RKAKLDIPA 2019  (folder c:/rkakldipa19). Karena untuk pencetakan POK dan perencanaan kas akan mengacu pada database yang terdapat pada database RKAKLDIPA 2019.

Untuk mendownload Installer Aplikasi POK Tahun 2019 berikut ini anda bisa mengunduhnya dengan menggunakan link di bawah ini :