Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google (Top Ranking)
Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google (Top Ranking)

Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google (Top Ranking) - Bukan hal yang mudah untuk berada di halaman pertama google top ranking, kita butuh kerja keras dan kerja cerdas. Omgeri juga bukan pakar SEO atau penulis handal dengan postingan atau artikel yang biasa berada di halaman pertama google, namun pada prinsipnya belajar dari pengalaman dan mempelajari beberapa teknik yang sudah om terapkan di blog Alhamdulillah membuahkan hasil yang baik.
Artikel Blog Lainnya : Arti Pentingnya Trafik Organik Pengunjung Google dan Cara Mengetahuinya
Beberapa teknik SEO yang diterapkan untuk meraih halaman satu google (top ranking) sangat beragam. Ada beberapa blog yang menjadi rujukan bagi saya, namun bukan berarti teknik mereka dalam meraih peringkat pertama google, benar-benar teruji. Contoh sederhana dapat kita lihat pada postingan yang mereka publish, belum tentu semuanya mendapatkan kedudukan yang baik di mesin pencari.

Jadi buat anda yang sudah putus asah untuk meraih halaman 1 google, mulailah berusaha dengan menggunakan teknik-teknik yang anda anggap dapat mendongkrak postingan anda. Untuk artikel ini omgeri akan menjabarkan teknik yang bisa dibilang teknik sangat sederhana dan banyak orang tidak menyadarinya.

1. Perbanyak Kata Kunci pada Judul Postingan 

Kata kunci merupakan faktor terpenting bagi postingan anda, kata kunci pada postingan blog adalah benar-benar kata kunci yang menjadi target utama. Siapkan kata kunci yang benar-benar relefan dengan topik target postingan yang ingin anda buat. Misalkan anda ingin membuat postingan dengan menargetkan topik utamanya dengan judul " Halaman 1 Goggle " maka carilah beberapa kata kunci yang berkaitan dengan topik target kata kunci postingan anda. Jabarkan sebanyak mungkin kemungkinan yang akan menjadi kata bagi pengunjung untuk mencari topik tersebut.

Misalkan saya urutkan beberapa postingan yang berkaitan dengan halaman 1 google ada beberapa kata kunci yang paling relefan dan berkaitan dengan kata kunci tersebut, antara lain :

  • Halaman Pertama Google
  • Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google
  • Cara Cepat Masuk Halaman Pertama Google
  • Top Ranking Google
  • Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google tanpa Backlink
  • dst.

Setelah mencari kata kunci topik penargetan yang berkaitan dengan target judul anda, selanjutnya lakukan analisis kata kunci yang paling kuat untuk dimasukkan ke judul postingan anda. dari kata kunci diatas saya berhasil mengambil kata kunci yang benar benar kuat untuk dijadikan sebagai judul postingan. Judul yang saya buat adalah : "Cara Cepat Masuk Halaman 1 Google (Top Ranking)"

2. Membuat Link Postingan Berisi Kata Kunci Khusus Paling Kuat   

Kemudian setelah penentuan judul postingan anda wajib membuat link postingan yang luar biasa. Kenapa luar biasa?. Saya sebut luar biasa karena untuk menentukan link adalah pekerjaan yang paling saya anggap sulit. Mungkin untuk sebagian besar para blogger menganggap remeh link postingan blog namun bagi saya link adalah ruh dari postingan atau artikel kita. Agar lebih baik anda wajib merubah link. Langkah untuk merubah link anda bisa membaca postingan saya tentang :
Tutorial Blog : Cara Merubah Tautan Permanen Link Postingan Blogspot [Lengkap]
Jika anda telah memahami bagaimana cara merubah link postingan blog maka kita berlanjut ke tahapan selanjutnya, yakni penargetan kata kunci yang lebih khusus untuk link postingan blog anda.

Kenapa saya katakan lebih khusus, karena anda wajib membuat link yang lebih pendek dari judul yang telah anda buat di atas. Apasajakah kata kunci khusus yang harus ditargetkan. Yang paling utama yang di cari yang berkaitan dengan topik postingan diatas adalah :

  • Halaman Pertama Google 
  • Top Ranking Google
  • Halaman 1 Google

Hanya ada tiga kata kunci khusus yang harus kita targetkan, ketiga kata kunci diatas adalah benar-benar kata kunci yang menjadi kalimat utama pengunjung untuk melakukan pencarian pada mesin pencari google. Dengan ke-3 kata kunci khusus di atas saya berhasil membuat link yang benar-benar singkat tetapi dapat mewakili semua isi postingan dan topik yang saya angkat. linknya hanya berisi : "Halaman Pertama 1 Google Top Ranking"

Kedua cara sederhana di atas benar-benar pengalaman omgeri dalam membuat postingan untuk meraih halaman 1 google. Jika anda tertarik dengan cara yang sangat sederhana di atas silahkan anda terapkan di postingan anda.
Tutorial Blog Lainnya : 2 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, Paling Sering Diabaikan
Dalam mengelola blog tidak ada tehnik SEO yang benar-benar omgeri terapkan selain hanya berimajinasi dan menganalisis semua kemungkinan. Mempelajari artikel-artikel pesaing dan menargetkan ide baru untuk terus bersaing di pencarian goggle adalah kepuasan tersendiri bagi saya. Jika anda menggap tulisan ini tidak bermuatan silahkan berikan masukan kepada kami.