Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop
WhatsApp Web - Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop 

Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop - Buat anda yang masih kebingungan dan ingin membuka atau menjalankan Aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop anda, jangan lagi khawatir. Di tutorial kali ini omgeri akan membagikan tentang, bagaimana cara agar Aplikasi Whatsapp anda bisa langsung diakses pada PC/ Komputer/ Laptop yang anda miliki.

1. Kelebihan Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop

  1. Yang pasti memiliki ukuran tampilan yang lebih berbeda sehingga memudahkan pengguna untuk melihat lebih jelas pesan dan semua kiriman yang ada pada whatsapp.
  2. Lebih memudahkan anda untuk mendukung kebutuhan anda, jika anda menggunakan whatsapp untuk saling menerima dan mengirimkan file-file untuk kebutuhan pekerjaan anda.
Artikel Tentang Whatsapp Cara Mudah Membuka dan Menginstall WhatsApp di Laptop atau PC
Masih banyak lagi kelebihan dan keunggulan yang omgeri belum jabarkan, setelah anda menggunakan aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop anda, anda bisa langsung merasakan sendiri kelebihannya. Terus bagaimana cara membuka, mengakses atau menjalankan aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop anda? simak hingga selesai ya...!

2. Cara Menjalankan atau Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop

1. Masuk pada link Aplikasi Whatsapp Pada PC/ Komputer/ Laptop berikut ini : WhatsApp Web

 WhatsApp Web
Gambar 1

2. Gambar 1 di atas merupakan tampilan awal setelah anda masuk ke link WhatsApp Web
3. Setelah muncul kode batang di atas langkah selanjutnya.
4. Buka aplikasi WhatsApp pada smartphone anda 
5. Pilih tanda berikut (:) tada titik tersebut terdapat pada sisi kanan atas setelah anda masuk pada aplikasi WhatsApp pada handphone ada. (Perhatikan gambar 2)

Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop
Gambar 2

6. Pilih WhatsApp Web untuk memindai kode batang pada PC atau Laptop anda

Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop
Gambar 3

7. Pada Gambar 4 di bawah ini adalah tampilan pada saat anda telah memilih WhatsApp Web pada gambar 3 di atas selanjutnya arahkan kamera ke kode batang yang terdapat pada PC/ Komputer atau Laptop anda untuk menscan kodenya

Cara Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop
Gambar 4

Terakhir anda sudah siap menikmati, menjalankan atau Membuka Aplikasi Whatsapp Pada PC / Laptop yang anda miliki. Cukup sekian dan selamat mencoba.