Keuntungan Memasang Adsense Auto Ads
Keuntungan Memasang Adsense Auto Ads

Keuntungan Memasang Adsense Auto Ads (Iklan Adsense Otomatis) - Yup kali ini judulnya agak menggiurkan, siapa sih yang tidak menginginkan adsensenya berkinerja baik dengan bertambahnya pundi-pundi dollar dalam waktu singkat. Semua penggila adsense pasti sudah malang melintang mencari panduan, untuk lebih memaksimalkan lagi penghasilan adsense yang ia miliki. Pengalaman yang kali ini omgeri bagikan, benar-benar pengalaman yang sudah terbukti menghasilkan, sobat gak perlu ragu pastinya.

Beberapa bulan lalu, omgeri sempat menggunakan penerapan unit iklan adsense secara manual, dengan cara langsung meletakkan kode script iklan di lokasi yang om incar dan targetkan untuk meletakkan iklan adsense. Lokasi yang om anggap strategis untuk lokasi iklan semuanya omgeri pasangkan script disitu. Mulai dari sidebar blog, di dalam artikel atau bahkan sisi manapun di blog kesayangan om.
Baca : Gajian Google Adsense Jadi Penghasilan Tambahan
Tauh gak sahabat omgeri, bukan penghasilan adsense makin meningkat, malahan  berimbas pada lamanya loading pada blog. Omgeri sangat yakin kalian juga pernah mengalami hal yang sama kan? Ngaku dehhhh....!!. Banyak iklan yang diletakkan namun karena waktu memuat halaman yang kelamaan malah jadinya iklan tersebut tidak tampil. Ini kan namanya mubazzir sob.

Namun Untuk menghindari hal tersebut ini solusinya. Oh ya, Untuk meningkatkan penghasilan adsense, pihak adsense sudah menyiapkan salah satu fitur andalannya yang bisa sobat akses langsung pada dashboard adsense sobat. fitur ini bahasa kerennya Auto Ads, namun jika menggunakan bahasa daerah om artinya iklan otomatis biar sobat gak bingung. hehe

Untuk lebih jauh lagi mengenal Keuntungan Menggunakan Auto Ads ini, berikut ini akan om jabarkan satu persatu :

Keuntungan Memasang Adsense Auto Ads (Iklan Adsense Otomatis) di blog atau website

  1. Meningkatkan Penghasilan pastinya. 
  2. Menghemat waktu penerapan atau pemasangan iklan adsense di blog
  3. Tidak perlu menggunakan banyak script untuk menerapkan iklan 
  4. Satu scritpt Iklan Untuk semua unit iklan dan semua blog atau website 
  5. Iklan Tertarget dan otomatis iklan yang memiliki CPC tinggi yang akan muncul
  6. Lokasi Iklan yang sesuai dan strategis
  7. Dapat menggunakan semua jenis iklan yang dapat digunakan dengan satu script iklan saja 
  8. Iklan yang akan muncul dihalaman selalu mempertimbangkan lamanya waktu memuat halaman, jadi tidak perlu khawati waktu loading blog akan lambat dan iklan tidak muncul.

Demikian Keuntungan menggunakan atau memasang iklan adsense otomatis atau adsense auto ads di blog atau website. Selamat mencoba.