Update Cara Daftar Paypal Indonesia 2018
Update Cara Daftar Paypal Indonesia 2018 

Update Cara Daftar Paypal Indonesia 2018 - Dunia online dewasa ini, telah memudahkan kita untuk terhubung keseluruh dunia. Dengan adanya media sosial online, kita bisa dengan mudah berteman dan berkomunikasi dengan orang-orang terdekat kita, bahkan orang-orang yang berada dibelahan dunia manapun.

Dengan menggunakan media sosial, kita hanya sebatas berinteraksi/berkomunikasi antar sesama saja, paling banter ya..! bisa memasarkan produk namun untuk bertransaksi jual beli, kita sering mengalami kendala, kesulitan ini terjadi ketika kita akan membeli salah satu produk secara online, kita akan sulit saat melakukan proses pembayaran secara online.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, omgeri akan mengenalkan bagaimana mudahnya bertransaksi dengan menggunakan rekening/ akun paypal. Tidak hanya sebatan bersosial media, buat anda yang memiliki usaha atau ingin bertransaksi (jual beli) online, anda wajib mencoba menggunakan rekening paypal ini.

Dengan menggunakan akun atau rekening Paypal, anda dapat menemukan kemudahan berbelanja atau menjual produk anda, kemudian melakukan transaksi jual beli.     

1. Keuntungan memiliki akun atau rekening paypal.


Memiliki akun paypal, dapat memudahkan anda untuk berbelanja produk-produk luar negeri atau bahkan menjual produk anda tanpa memikirkan bagaimana cara mengirmkan dan menerima uang hasil pembelian atau penjulan anda. Bukan hanya itu mengirim dan menerima sejumlah uang dengan berbeda mata uang atau bisa dikatakan mengirim dan menerima kiriman uang dari sahabat atau rekan anda yang berada di negara lain.

Dengan penjelasan diatas dapat disimpulkan paypal dapat disederhanakan sebagai akun yang merupakan rekening milik anda, yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi perbankan tanpa batas dan tentunya aman.

2. Cara daftar rekening paypal terbaru 2018


Jika anda tertarik dan belum memiliki akun paypal omgeri akan menguraikan secara rinci cara dan tahapan untuk membuat akun paypal anda, ikuti cara daftar akun paypa dibawah ini.

  1. Masuk pada website (alamat situs) paypal : www.paypal.com

Cara Daftar Paypal
Gambar 1

  1. Jika telah berhasil masuk selanjutnya tampilannya seperti gambar di atas, kemudian klik daftar pada bagian kanan atas beranda paypal.  
  2. Setelah anda memilih daftar anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini 

Cara Daftar Paypal
Gambar 2

  1. Lihat pada gambar di atas, ada dua pilihan yang akan ditampilkan 
  2. Membeli dengan menggunakan Paypal : Pilihan ini jika kita ingin membeli produk-produk luar negeri atau berbelanja online maka pilihlah pilihan ini.
  3. Menerima pembayaran menggunakan Paypal : Jika anda memiliki toko online maka saya menyarankan muntuk memilih pilihan ini, pilihan ini berguna bagi anda untuk menerima hasil penjualan online anda.
  4. Untuk kedua pilihan diatas, anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda.

Cara Daftar Paypal
Gambar 3

  1. Lihat gambar di atas, masukkan alamat email anda, saya menyarankan agar alamat email anda adalah alamat email yang falid, alamat email sesui nama asli anda (disarankan).
  2. Sandi : Pada pilihan sandi, siapkan kata sandi yang kuat yang berisi karakter huruf dan angka namun mudah bagi anda untuk mengingatnya.
  3. Masukkan kembali sandi anda 
  4. Lanjutkan 

Cara Daftar Paypal
Gambar 4

  1. Perhatikan gambar di atas
  2. Masukkan Nama depan dan Nama belakang anda
  3. Masukkan tanggal lahir 
  4. Setelah semua formulir dimasukkan, tekan setuju dan buat rekening paypal anda

Cara Daftar Paypal
Gambar 5
  1. Lihat gambar diatas, tampilan di atas berfungsi untuk mengaitkan kartu debet atau kredit anda dengan akun rekening paypal anda. Jika anda belum memiliki atau menemukan masalah saat saat mengaitkan kartu anda, anda bisa memilih pilihan saya akan melakukannya nanti. Tidak perlu khawatir anda bisa memasukkan kartu kredit atau debet anda setelah selesai melakukan proses pendaftaran.
  2. Kemudian lanjutkan, jika muncul tampilan seperti gambar di bawah ini maka anda telah berhasil membuat rekening paypal anda.

Cara Daftar Paypal
Gambar 6

  1. Selesai dan selamat anda telah memiliki rekening paypal dan siap untuk anda gunakan 
  2. Selesai.

Berikut ini adalah video cara bertransaksi dengan menggunakan akun paypal yang sumber videonya admin ambil langsung dari website resmi paypal, ini bisa jadi penambah pengetahuan anda tentang fungsi dan cara penggunaan rekening paypal Anda.