Teruslah Menulis, Blog Pasti Ramai Pengunjung
Teruslah Menulis, Blog Pasti Ramai Pengunjung

Teruslah Menulis Blog Pasti Ramai Pengunjung - Tidak perlu terlalu jauh untuk mendalami teknik SEO untuk meningkatkan pengunjung di blog. Ini pengalaman saya ketika baru terjun ke dunia blogging, sangat awam dan hingga kini jika diingat kembali akibatnya saya bisa malu sendiri.

Pengalaman menggeluti dunia blogging dan coba-coba membuat blog, tingkah kita kadangkala sangatlah tidak rasional. Belum memiliki peringkat yang baik di blog tapi sudah berharap ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang kita buat. Tulisan tidak memadai dan tentunya tidak berisi (asal caplok) yang penting blog kita ada isinya, hal ini selalu dilakukan tanpa tahu bahwa imbasnya akan merugikan kinerja blog kita di mesin pencari. Belum lagi waktu yang terbuang percuma untuk menghias tampilan blog, wahhh jadi kurang kerjaan deh, malah waktu terbuang percuma.

Setelah malang melintang di dunia blogging mempelajari SEO, ternyata saya baru menemukan teknik sederhana hingga menemukan ramuan yang tepat untuk meningkatkan kualitas blog yang saya miliki. Bukan berarti teknik SEO tidak penting bagi pengelolaan blog, yang pasti secara garis besar tentang SEO harus kita terapkan. Namun ada hal yang lebih urgen lagi dari teknik SEO yang harus kita sadari. Yup, ini yang wajib anda ketahui "Menulis dan Terus Menulis". Pada umumnya pengguna blog tidak menyadari pentingnya menulis bagi kemajuan blog yang mereka kelola. Google atau mesin pencari lainnya selalu memprioritaskan blog yang berkinerja baik. Kinerja baik ini ialah blog yang selalu update dengan artikel-artikel terbarunya.

Blog yang memiliki artikel yang memadailah yang selalu diperhitungkan oleh mesinpencari, lebih banyak artikel yang kita publish maka kemungkinan untuk mendapatkan visitor terbuka lebar. Banyakin tulisan aja sob, semua yang anda anggap penting angkat dan tuangkan dalam tulisan. Jangan pernah berhenti menulis, google selalu memperbaharui alogaritmanya dengan cara merayapi setiap sumber daya yang ada di blog kita. Sesuatu yang baru akan menjadi perhatian untuk dijadikan sebagai rujukan.

Artikel Tentang Blog Lainnya : Ambon Maluku Blogger Community Punya Potensi

Namun saya tekankan lagi, dengan memperbanyak artikel namun kita selalu memperhatikan kualitas dari tulisan yang kita publish, jangan asal tulis. Tulisan yang kita publish harus benar-benar dapat dimengerti dan dapat menjawab maksud dari tulisan yang kita buat. Jika maksud dari tulisan kita dapat dimengerti maka pengunjung akan puas dan pastinya ingin kembali.