Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina
 Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina 

Kota Masohi dan Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina - Kota Masohi kini tidak lagi sunyi seperti sedia kala, komitmen pemerintah daerah Maluku Tengah untuk memajukan Kota Masohi, kini mulai menampakkan hasil yang baik. Dulang Patita Ina Marina yang dibangun oleh pemerintah daerah saat ini mulai ramai dikunjungi warga kota Masohi. Dulang Patita Ina Marina hadir sekaligus menjadi ikon wisata kuliner yang mulai menjadi pilihan bagi warga kota setempat.

Dulang Patita Ina Marina yang berlokasi tepat di pesisir pantai semakin menambah daya tarik, selain pengunjung dapat menikmati kuliner yang tersedia, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan pantai yang begitu indah. Ketika waktu sore menjelang banyak warga yang mulai berdatangan, selain dengan tujuan menikmati kuliner yang tersedia di Dulang Patita warga juga menyempatkan untuk menunggu waktu terbenamnya matahari. Kota Masohi juga terkenal memiliki sunset yang indah bila kita menikmatinya tepat di lokasi dulang patita ina marina. wahh sangat komplit kan sob.
Baca : Nasehat Leluhur Maluku Ingatkan Bahaya Korupsi
Warga kota Masohi berharap pemerintah lebih meningkatkan lagi layanan publik yang dapat menignkatkan perekonomian di Kota Masohi. Dengan hadirnya Dulang Patita kini warga kota Masohi mulai terfasilitasi, selain berpengaruh pada perekonomian daerah, dengan adanya dulang patita dapat membuka peluang usaha bagi warga kota Masohi untuk menjalankan usaha kulinernya di lokasi tersebut.