Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa
Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa

Keberhasilan Selalu Diawali Dengan Usaha dan Doa - Manusia hidup di dunia fitrah menjadi pemimpin untuk dirinya dan juga orang lain. Untuk mempertahankan kelangsungan hidup, manusia selalu berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua kebutuhan-kebutuhannya.

Tak banyak dari manusia dewasa ini, demi memenuhi hawa nafsunya, kadang kala mereka tidak merasa bersalah untuk melakukan usaha yang yang negatif yang dirasa instan untuk meraih sebuah kesuksesan hidup. Namun apakah kita sadar bahwa segala sesuatu harus dibarengi dengan usaha dan doa.

Untuk meraih surga tuhan telah memberikan kewajiban bagi hambanya, jika iya melaksanakan kewajiban tersebut dengan kesungguhan hati, maka imbalannya adalah surga.

Tukang Ojek Pangkalan, jika iya rajin mencari penumpang, maka penghasilannya tentu lebih besar dari tukang ojek yang hanya bermalas-malasan.
Berusaha dan bertawakkal serta berdoa kepada tuhan adalah kunci dalam meraih kesuksesan, tidak ada kesuksesan di dunia ini yang instan, segala sesuatu yang ada dimuka bumi, haruslah diraih dengan kerja keras, kesungguhan hati dan tentunya selalu dibarengi dengan hantaran doa kepada sumber pemberi rejeki.

Berusaha, berkerja, bersungguh-sungguh, berdoa maka selanjutnya anda wajib untuk bersabar dan jemputlah kesuksesanmu.